Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Bantah akan Pulangkan Origi pada Januari

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 22 November 2014 | 15:35 WIB
Divock Origi (Andrew Powell/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers akhirnya buka suara soal rumor keinginannya untuk memanggil Divock Origi dari masa peminjamannya di Lille. Menurut Rodgers, kabar itu sama sekali tak benar dan Origi akan terus bertahan di Lille hingga akhir musim.

Dalam beberapa hari terakhir mencuat kabar bahwa Liverpool tertarik memanggil pulang Divock Origi pada bursa transfer Januari mendatang. Langkah itu dilakukan karena The Reds tengah dilandai krisis penyerang.

Akan tetapi, manajer Brendan Rodgers langsung membantah kebenaran rumor tersebut. Menurut Rodgers, Origi lebih baik bertahan di Lille hingga masa peminjamannya berakhir pada penghujung musim 2014/2015 nanti.

"Saya sudah membaca kabar ia akan kembali lebih cepat, tapi bukan itu masalahnya. Ketika kami menggaet pemain, alasan utamanya adalah karena kami mampu melakukannya, ia harusnya bertahan di Lille untuk musim ini," kata Rodgers.

"Kesepakatan yang sudah dibuat sangat jelas di musim panas, bahwa ia akan bertahan di Lille selama semusim. Kemudian kami baru bisa menggunakan tenaganya setelah itu. Sejauh yang saya tahu, masih seperti itu kesepakatannya." jelas pria Irlandia Utara tersebut.