Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evelina Kamph, Dokter Cantik Milik Juan Mata

By Suryo Wahono - Minggu, 1 Maret 2015 | 22:50 WIB
Evelina Kamph (Google)

Pada umumnya, pesepak bola tidak ragu memperlihatkan kehidupan di luar lapangan, termasuk para pasangan mereka. Namun, hal ini tak berlaku bagi Juan Mata (26).

Setelah ditinggal menikah oleh kekasih semasa remaja bernama Lorena Martinez, gelandang Manchester United itu cenderung tertutup mengenai kisah asmaranya.

Meski begitu, publik masih dapat menemukan fakta siapa pujaan hati Mata saat ini. Wanita beruntung itu bernama Evelina Kamph.

Mata diyakini telah berpacaran dengan Evelina sejak masih memperkuat Chelsea. Keduanya berkenalan di London.

Saat Mata hijrah ke United pada Januari 2014, Evelina ikut pindah ke Manchester dan membangun karier di kota tersebut.

Cewek yang menyukai binatang ini sudah dua tahun menjadi . Saat ini, Evelina bekerja di Rich Therapiesm klinik di Chesire. Tugasnya adalah menangani gangguan medis pada tulang, persendian, dan otot, termasuk cedera yang biasanya diderita para atlet.

Evelina adalah perempuan cerdas. Wanita asal Swedia itu punya gelar master di bidang ostopati berkat menuntut ilmu di The British School of Osteopathy di London.

Evelina jarang terlihat pada kegiatan resmi United yang melibatkan para kekasih dan istri pemain Setan Mera. Namun, ia kerap menyempatkan hadir di agenda tidak resmi.

Kamph beberapa kali terlihat berada di Old Trafford untuk menyaksikan permainan Mata. Ia bahkan menghadiri pesta ulang tahun rekan setim Mata, Angel Di Maria, pada 14 Februari lalu.