Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tutup Peluang Lampard Kembali ke Chelsea?

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 23 Februari 2015 | 04:05 WIB
Frank Lampard (Mike Hewitt/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mulai ragu akan peluang kembalinya Frank Lampard ke Stamford Bridge. Menurut Mourinho, Lampard bebas menentukan kariernya.

Seperti diketahui, Chelsea melepas Frank Lampard dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. Pemain 36 tahun itu pun langsung bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), New York City.

Namun, Lampard langsung dipinjamkan ke Manchester City yang merupakan rival Chelsea dalam perburuan gelar musim ini. Oleh sebab itu, manajer Jose Mourinho mulai ragu akan peluang Lampard untuk kembali ke Stamford Bridge.

"Kami membuka pintu untuk Lampard memilih masa depannya dengan kami dan kami pikir dia akan hijrah ke Amerika. Kami pikir beberapa tahun kemudian dia akan kembali untuk menjadi pelatih, asisten pelatih, duta klub," kata Mourinho kepada BBC.

"Namun, kami terkejut dengan keputusannya ke Manchester City, namun dia agen bebas pada saat ini. Dia bisa melakukan apa yang dia inginkan untuk kariernya. Saya tidak tahu (apakah pintu kembali ke Chelsea sudah tertutup)," jelas The Special One.