Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Minta Semuanya Tidak Banyak Bicara

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Maret 2015 | 23:52 WIB
Filippo Inzaghi (Valerio Pennicino/Getty Images)

Jelang pertandingan menghadapi Hellas Verona, pelatih Filippo Inzaghi menegaskan kepada semua pihak untuk tidak banyak bicara dan lebih banyak bertindak. Hal ini sangat penting demi kebaikan AC Milan, baik saat ini maupun di masa yang akan datang.

Meskipun hingga pekan ke-25 ini Milan masih tetap berada di posisi ke-10 klasemen Serie A, namun Inzaghi mengatakan bahwa posisinya tetap aman. Kepastian akan hal ini serta kepercayaan yang diberikan oleh Klub lah yang membuatnya tetap bertahan.

"Memenangkan pertandingan besok akan menjadi langkah besar di kemudian hari. Kami perlu sedikit bicara dan lebih banyak beraksi," kata Inzaghi dikutip dari Football Italia.

"Pertemuan dengan (CEO Adriano) Galliani sangat konstruktif demi kebaikan Milan. Masing-masing dari kami dipaksa untuk bekerja lebih keras lagi, karena kami menginginkan yang terbaik untuk Milan."

"Itu adalah hal yang sangat baik. Saya tidak punya masalah. Saya bisa tetap bertahan atas kepercayaan yang diberikan klub sejak musim panas lalu. Tim semuanya mendukung saya dan ingin bermain lebih baik lagi."