Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez: Valencia Akan Salip Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Maret 2015 | 23:25 WIB
Enzo Perez (Manuel Queimadelos/Getty Images)

26 La Liga, Valencia mengincar kemenangan. Meskipun akan bertanding di Vicente Calderon, namun gelandang Enzo Perez yakin Los Che akan meraih kemenangan dan menyalip Los Colchoneros di papan klasemen.

Valencia yang saat ini berada di posisi ke-4 La Liga, hanya berselisih satu angka dari Atletico yang menduduki tempat ke-3. Meskipun sadar bahwa kemenangan akan sulit diraih, namun hal ini adalah sebuah peluang untuk bisa semakin memperbesar kemungkinan mereka lolos ke Liga Champion musim depan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit menghadapi tim hebat yang juga bermain di Liga Champion dan kini berada di atas kami," kata Perez kepada Marca.

"Kami harus fokus di pertandingan demi pertandingan yang membuat kami saat ini berada di empat besar. Kami selalu kritis terhadap diri sendiri. Hal terpenting di sini adalah bukan individu tetapi tim dan Valencia menang."

"Atletico adalah tim juara dan mereka tampil di kandang. Jadi mereka adalah favoritnya. Mereka harus bisa membuat semua orang di sana senang, namun kami akan mencoba untuk menunjukkan permainan hebat dan melakukan segalanya dengan cara terbaik untuk mencapai hasil yang baik."

Saat ini Valencia pun tengah dalam bentuk permainan terbaik mereka. Tim arahan pelatih Nuno Espirito Santo itu berhasil meraih empat kemenangan terakhir secara beruntun yang membuat pelatih asal Portugal itu menjadi yang terbaik pada Februari 2015.