Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumah Mertua Kemalingan, Messi Main Kontra Malaga

By Tulus Muliawan - Sabtu, 21 Februari 2015 | 18:30 WIB
Lionel Messi cs. siap tampil hadapi Malaga. (David Ramos/Getty Images)

Kabar buruk menimpa Lionel Messi menjelang laga akhir pekan di Camp Nou kontra Malaga, Sabtu (21/2). Rumah milik ayah Antonella Roccuzzo, alias mertua Messi, di Santa Fe Argentina dibobol kawanan pencuri, Jumat (20/2) waktu Argentina.

Kawanan pencuri itu masuk menerobos penjagaan ketat di sebuah kompleks elite bernama Funes Hills Miraflores di Santa Fe. Menurut laporan polisi setempat, kejadian ini berlangsung sekitar pukul empat pagi ketiga semua orang sedang terlelap dalam tidur.

Kasus pencurian ini bukan hanya menimpa ayah kekasih Messi, melainkan dua rumah lain di kompleks tersebut. Akibat kejadian ini, pada korban mengalami kerugian dalam jumlah besar. Bukan hanya karena kehilangan materi, tapi karena rumah yang rusak.

Polisi meyakini insiden ini dilakukan oleh orang-orang profesional. Ketujuh pencuri bertopeng ini berhasil menyusup masuk ke dalam kompleks karena sudah memahami sistem keamanan di kompleks elite tersebut.

Sementara itu, meski mendapat kabar buruk dari Argentina, Messi akan tetap tampil memperkuat Barcelona menghadapi Malaga. Pasalnya, sosok Messi sangat dibutuhkan Barca untuk menjaga persaingan dengan Real Madrid, yang kini hanya terpaut satu poin di puncak klasemen.

Inilah daftar 18 pemain yang siap menghadapi Malaga: Ter Stegen, C. Bravo, Piqué, Rakitic, Sergio, Xavi, Pedro, Iniesta, Suárez, Messi, Neymar Jr, Rafinha, Mascherano, Bartra, Jordi Alba, Adriano, Alves, dan Mathieu.