Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kim Lim, Sang Bidadari Valencia

By Suryo Wahono - Kamis, 26 Februari 2015 | 00:10 WIB
Kim Lim, senang dijuluki Angel of Valencia. (Instagram)

Terhitung mulai Oktober 2014, tampuk kepemimpinan Valencia beralih ke tangan investor asal Singapura, Peter Lim. Kedatangan taipan berusia 61 tahun itu tak hanya membawa dana segar bagi klub, tapi juga pemandangan elok ke Stadion Mestalla.

Pemandangan yang dimaksud adalah putri Lim, Kim (23). Paras cantik khas orientalnya kerap tertangkap kamera saat sedang berada di tribun penonton guna menyaksikan pertandingan kandang Valencia.

Kim memang tampak begitu antusias berinteraksi dengan para personel Valencia usai sang ayah resmi menjadi pemilik saham mayoritas. Dia bahkan sering meminta berfoto selfie bareng pemain seperti Dani Parejo dan Antonio Barragan. 

Segala kegiatan Kim yang berkaitan dengan Valencia selalu ia unggah ke akun Instagram pribadinya, kimmylecute. Melalui jejaring sosial, gadis berambut hitam itu juga intens bertegur sapa dengan para fan Valencia.

Kecantikan plus sifat ramah Kim lantas membuat para Valencianista memberinya julukan Angel of Valencia alias Bidadari Valencia. Sebutan ini membuat ia merasa tersanjung dan bahagia.

“Saya tidak menyangka bakal dijuluki Bidadari Valencia. Saya sangat senang. Orang-orang di sini pun begitu bersahabat dan ramah sehingga saya semakin betah singgah di kota ini,” ucap Kim seperti dikutip dari The New Paper.