Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekasih Daniel Osvaldo Jadi Korban Pembegalan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 Maret 2015 | 06:47 WIB
Daniel Osvaldo dan Jimena Baron (legionamarilla.com)

Daniel Osvaldo memutuskan untuk berkarier di Argentina setelah ditransfer Boca Juniors dari Southampton pada bursa transfer Januari. Baru seumur jagung menjalani kehidupan di tanah kelahiran ia sudah mendapatkan musibah.

Kamis, (5/3), media-media Argentina mengabarkan kekasih Daniel Osvaldo mengalami perampokan saat berkendara menggunakan mobil. Insiden itu terjadi saat malam hari, Rabu (4/3), waktu setempat.

Desas-desus mulai beredar ketika eks pemain pinjaman Internazionale itu diketahui tidak mengikuti sesi latihan rutin, Kamis pagi. Kepastian soal ketidahadiran Osvaldo akhirnya dikonfirmasi Boca Juniors setelah sesi latihan.

Boca memberikan Osvaldo libur agar bisa dekat dengan kekasihnya, Jimena Baron. Terutama agar Baron bisa merasakan keamanan bersama Osvaldo dan tidak mengalami trauma pasca insiden perampokan.

Media-media di Argentina menyebutkan kekasih Osvaldo dirampok di bawah todongan senjata tajam dan tekanan. Namun, tidak dikabarkan apakah Baron mengalami luka-luka atau tidak. Tetapi, ia dipastikan kehilangan mobil miliknya.