Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CLS Knights Cetak Kemenangan Kedua di Semarang

By Aning Jati - Kamis, 5 Maret 2015 | 21:01 WIB
CLS Knights menang lagi, kali ini atas JNE BSC Bandung Utama. (Gonang Susatyo/Bolanews)

52.

Pada gim sehari sebelumnya, CLS Knights memetik kemenangan atas Garuda Kukar 63-57. Sukses itu kian mengukuhkan posisi Mario Wuysang dkk. di empat besar klasemen sementara.

Small forward Sandy Febiansyakh tampil sebagai pencetak poin terbanyak di CLS Knights. Sandy mencetak 14 poin dan empat rebound. Disusul Mario Wuysang yang mengoleksi 11 poin.

Dalam laga itu, CLS Knights menunjukkan performa terbaik. Mereka langsung unggul sejak kuarter pertama. Sandy langsung menyumbang delapan poin yang menjadikan CLS Knights menang 23-7.

CLS Knights tetap tak memberi kesempatan kepada lawan untuk merapatkan jarak poin di kuarter kedua. Mereka mampu mempertahankan keunggulan dan menutup kuarter tersebut 39-19.

Di kuarter ketiga, upaya Bandung Utama mengejar poin tim lawan tak memenuhi harapan. Mereka makin ditinggalkan CLS Knights. Bahkan di kuarter terakhir, CLS Knights sudah unggul jauh.

"Kami bermain lebih baik dibandingkan Bandung Utama. Penampilan tim juga lebih baik dibandingkan laga sebelumnya," kata Kim Dong-won, pelatih CLS Knights.