Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Membayar Kepercayaan Mancini

By Suryo Wahono - Selasa, 24 Februari 2015 | 20:08 WIB
Nemanja Vidic (Getty Images)

Nemanja Vidic disebut terlibat dalam perdebatan sengit dengan Roberto Mancini menjelang laga kontra Celtic di ajang Liga Europa. Tak ada konfirmasi dari kedua kubu.

Namun, melihat keadaan saat Inter melawan Cagliari di Stadion Sant'Ellia, Senin (23/2), kabar perseteruan itu tampak seperti omong kosong.

Mancini memilih Vidic sebagai starter. Laga tersebut adalah yang pertama buat bek Serbia itu sejak Inter kalah 1-3 dari Sassuolo pada 1 Februari.

Vidic sanggup membayar kepercayaan Mancini. Ia muncul sebagai pemain belakang dengan performa terbaik saat melawan Cagliari. Ia memperlihatkan penampilan kokoh di jantung pertahanan Inter.

Di sepanjang laga, pria berusia 33 tahun itu membuat 10 sapuan efektif, lima intersep, tiga tekel bersih, dan enam kali unggul dalam duel udara. Vidic tampil sempurna buat menutupi segala kekurangan dari pertahanan timnya. Oleh situs Who Scored, ia mendapat poin tertinggi.

Tugas Vidic kini menjaga konsistensinya.

Laga terdekat Inter adalah melawan Celtic di babak 32 besar Liga Europa, Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/2). Akankah Vidic kembali mendapat kepercayaan dari Mancini di laga itu?