Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Baru Pepe Hanya Tinggal Masalah Waktu

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Maret 2015 | 20:43 WIB
Kepler Laveran Lima Ferreira atau Pepe (ODD ANDERSEN/GETTY IMAGES)

Real Madrid dan perwakilan dari Kleper Laveran Lima Fereira atau Pepe telah melakukan negosiasi untuk membahas kontrak baru. Perjanjian untuk memperpanjang masa bakti bek Portugal itu pun dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu.

Kontrak Pepe akan segera berakhir pada Juni 2016 mendatang. Real Madrid pun berpikir bahwa tenaga pemain berusia 32 tahun itu masih sangat penting bagi pertahanan Los Merengues hingga beberapa musim mendatang.

Meski sempat tersingkir dari tim utama oleh Raphael Varane di era Jose Mourinho, Pepe mampu membuktikan diri bahwa dirinya adalah tandem paling layak untuk menemani Sergio Ramos di jangtung pertahanan Real Madrid. Kemampuannya pun masih diakui oleh klub-klub besar lainnya seperti Manchester City yang sempat berniat mendatangkannya pada awal musim ini.

Pepe dikabarkan hanya tinggal menunggu persyaratan yang kini tengah diurus oleh Real Madrid untuk menandatangani kontrak baru berdurasi dua musim atau hingga Juni 2017. Seperti yang dikabarkan Marca, mantan pemain FC Porto itu pun tidak keberatan jika gajinya tidak mengalami kenaikan untuk terus bertahan di Santiago Bernabeu.