Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Surat Terbuka Totti untuk Fan Roma

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Maret 2015 | 13:30 WIB
Fransesco Totti, yakin menang atas Juve. (Valerio Pennicino/Getty Images)

AS Roma akan menghadapi laga berat kontra Juventus, Senin (2/3), di Stadion olimpico. Meski tidak dalam kondisi terbaik, optimisme tetap hidup dalam jiwa pasukan Serigala Ibukota.

Salah satu wujud keyakinan itu disampaikan oleh kapten tim, Fransesco Totti. Melalui surat terbuka di kolom harian Corriere dello Sport, Totti mengaku yakin bisa mengalahkan Juventus.

Beginilah bunyi surat terbuka Totti:

"Kami sudah lama menantikan laga menghadapi Juventus. Banyak yang menilai kami tidak punya kesempatan untuk memenangi laga ini, tapi kami yakin akan menang dan membuka jalan untuk menjadi juara," tulis Totti.

"Beberapa pekan terakhir menjadi momen yang berat buat kami. Kami tampil buruk dan membuat para fan kecewa, tapi saya tetap yakin kami bisa mengalahkan Juve di Olimpico,"

"Akhirnya kemenangan yang kita inginkan tiba. Kemenangan atas Feyenoord diraih dengan persiapan yang sangat detail karena kami tahu betapa pentingnya kemenangan itu bagi kami dan fan,"

"Saya tidak tampil maksimal karena flu, tapi semua itu sudah lewat dan siap untuk menghadapi Juve. Kami sudah sangat rindu akan kemenangan di Olimpico, kami juga ingin memberikan hiburan untuk para fan."