Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Seharusnya Cetak Lebih Banyak Gol

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Maret 2015 | 13:55 WIB
Arsene Wenger (Stuart MacFarlane/Getty Images)

1 Arsenal atas Queens Park Rangers, rupanya tak lantas membuat manajer Arsene Wenger puas. Pria Prancis itu mengungkapkan bahwa seharusnya Meriam London bisa membantai QPR.

Bertandang ke Loftus Road Stadium, Kamis (5/3) dini hari WIB, Arsenal membuka keunggulan melalui Olivier Giroud dan Alexis Sanchez. Namun, Queens Park Rangers sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Charlie Austin.

Skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal akhirnya bertahan hingga laga usia. Manajer Arsene Wenger menilai bahwa timnya memiliki banyak peluang dan seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol.

"Kami punya peluang untuk mencetak tiga hingga empat gol. QPR memberikan segalanya dan kami harus bersabar dan tangguh karena di 25 menit pertama mereka sukses menghentikan permainan kami," kata Wenger kepada BBC Sport.

"Namun, pada babak kedua selanjutnya milik kami. Saat keadaan 2-1, Anda menjadi tegang dan kami tak bisa mencetak gol ketiga. Anda tak pernah tahu dengan Charlie Austin sebagai penyerang yang bisa mencetak gol dari mana saja," beber Wenger.