Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Arsenal Dukung Chelsea Raih Gelar Treble

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 2 Maret 2015 | 08:17 WIB
(Clive Rose/Getty Images)

Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengungkapkan dukungannya kepada Chelsea untuk meraih gelar treble musim ini. Hal itu diungkapkan Henry usai Chelsea sukses meraih gelar Piala Liga, Minggu (1/3) malam WIB.

Kemenangan 2-0 Chelsea atas Tottenham Hotspur di final mengukuhkan mereka menjadi juara Piala Liga 2014/2015. Tak cukup sampai di situ, Chelsea pun masih memimpin puncak klasemen sementara Premier League.

The Blues masih nyaman dengan unggul lima poin dari Manchester City yang dikalahkan Liverpool dengan skor 2-1. Selain itu, Chelsea juga masih berpeluang melaju ke babak selanjutnya di Liga Champion usai pada leg 1 bermain imbang 1-1 kontra Paris Saint-Germain.

"Saya pikir mereka bisa (memenangkan gelar treble). Mereka memiliki kualitas yang diperlukan untuk memenangkan treble. Waktu yang akan menjawabnya, tapi pertandingan kontra PSG akan menjadi tugas besar bagi mereka," kata Henry kepada Sky Sports.

"Saya menantikan laga melawan PSG. Itu akan menjadi laga besar. Jika mereka mengalahkan PSG, mereka mungkin akan bertemu dengan Bayern Munchen, Real Madrid, atau Barcelona. Waktu yang akan menjawabnya," jelas Henry.