Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thibaut Courtois Optimis Hadapi Final Piala Liga

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 23 Februari 2015 | 17:11 WIB
Thibaut Courtois (Paul Gilham/Getty Images)

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menatap optimistis laga final Piala Liga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (1/3) malam WIB. Menurutnya, skuat The Blues tetap kuat meski tanpa diperkuat Nemanja Matic.

Chelsea akan tampil tanpa Nemanja Matic dalam laga final Piala Liga kontra Tottenham Hotspur di Wembley Stadium. Matic mendapatkan kartu merah langsung dalam laga Premier League kontra Burnley akhir pekan lalu.

Meskipun demikian, Thibaut Courtois menilai bahwa absennya Matic takkan berpengaruh pada kekuatan timnya. Kiper asal Belgia itu menegaskan bahwa Chelsea tetap tampak kuat meski tak diperkuat Matic.

"Kami memiliki laga yang sulit Minggu depan dan matic telah tampil baik untuk kami musim ini. Sayang, dia tak bisa tampil di final, tapi tentu saja kami memiliki pemain lain yang juga perlu melakukan pekerjaan mereka," kata Courtouis kepada Chelsea TV.

"Kami masih memiliki tim yang kuat. Jadi, saya tak berpikir akan menjadi masalah besar meski Nemaja tak bermain," tegas kiper 22 tahun tersebut.