Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raheem Sterling Tak Konsisten, Emil Heskey Maklum

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 November 2014 | 20:30 WIB
Raheem Sterling (John Powell/Getty Images)

Mantan penyerang Liverpool, Emil Heskey angkat bicara mengenai penampilan tak konsisten Raheem Sterling. Menurut Heskey, hal itu sangatlah wajar mengingat Sterling masih berusia 19 tahun.

Musim lalu, Raheem Sterling sukses mencuri perhatian seluruh pihak karena tampil mengesankan bersama Liverpool. Namun, Sterling mengalami penurunan musim ini dalam beberapa laga terakhirnya bersama The Reds.

Meskipun demikian, Emil Heskey yakin bahwa Sterling merupakan pemain berbakat. Heskey pun percaya bahwa Sterling akan berkembang seiring dengan pengalaman yang dimilikinya.

"Sterling memiliki kecepatan dan kemampuan fisik yang luar biasa. Ia bisa jadi yang terbaik jika ia mau. Sebab, ia memiliki kemampuan untuk mencapai itu, di usianya yang masih muda, apapun bisa dilakukannya," kata Heskey kepada situs resmi klub.

"Namun, ia mengalami sedikit naik-turun dalam penampilannya musim ini. Tetapi, ia masih berusia 19 tahun. Jadi, Anda tak bisa mengharapkan ia memiliki konsistensi seperti pemain berusia 23, 24, atau 25. Ia punya kemampuan untuk melewati usianya, namun ia masih sangat muda. Jadi, ia masih perlu membenahi beberapa hal." jelas Heskey.