Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengapa Irina Shayk Minta Putus dari CR-7?

By Suryo Wahono - Senin, 16 Februari 2015 | 17:18 WIB
Kisah cinta Irina Shayk dan CR-7 sudah jadi cerita lalu. (Christof Koepsel/Getty Images)

7.

Begitu pula sebaliknya, ibunda Ronaldo tak sreg dengan Irina, walau putranya sudah berpacaran lima tahun dengan model asal Rusia itu.

Namun, fakta baru terungkap. Seperti yang dilaporkan majalah Hello, Irina yang meminta putus dari Ronaldo. Kejadian bermula di malam tahun baru lalu. Ketika itu Irina meminta penjelasan atas keresahan yang dirasakannya. Namun, jawaban Ronaldo tak memuaskan sehingga keduanya berdebat.

"Malam itu diakhiri dengan Irina meninggalkan rumah dan menangis sendirian di airport, di malam tahun baru. Dia langsung memutuskan terbang ke Maladewa untuk mengobati patah hatinya," tutur sumber yang mengklaim sebagai sahabat Irina.

"Memutuskan putus dari Ronaldo bukan hal gampang buat Irina. Selama lima tahun dia memilih selalu berdiri di samping Ronaldo. Tapi, setelah melalui pertimbangan dan pemikiran, Irina tak bisa lagi mengabaikan tanda-tanda bila keduanya sudah tak bisa bersama lagi," lanjut sang sumber.

Menindaklanjuti keputusannya putus, Irina lantas meng-unfollow akun Twitter CR-7 dan menghapus semua foto-fotonya bersama sang mantan di akun Instagramnya. Kemudian, Irina mengunggah fotonya yang tengah bersantai di pantai di Maladewa untuk menunjukkan kepada dunia dia bisa melanjutkan hidup tanpa CR-7.

Sahabat dekat Irina itu juga mengungkapkan kabar yang menyebut Irina dan ibunda Ronaldo tak cocok, sebagai berita bohong. "Irina sangat dekat dengan keluarga Ronaldo selama mereka berhubungan. Irina juga tak pernah mendompleng ketenaran Ronaldo," kata sumber itu.

Satu lagi, sumber yang dekat dengan Irina itu juga menegaskan sahabatnya tak pernah punya hubungan romantis dengan lawan mainnya di film Hercules, Dwayne "The Rock" Johnson.

Yang jelas, bila Irina sudah bisa move on, hal berbeda terjadi pada Ronaldo yang terlihat masih patah hati hingga berimbas pada performanya di lapangan hijau.