Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Disebut Pembelian Terbaik MU Musim Ini

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 16 Februari 2015 | 05:07 WIB
Angel Di Maria

Gelandang Manchester United, Ashley Young, mengungkapkan kekagumannya terhadap Angel Di Maria. Bahkan, Young tak ragu menyebut Di Maria sebagai pembelian terbaik Setan Merah musim ini.

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada awal musim lalu, Angel Di Maria sukses menjadikan dirinya sebagai pemain yang menonjol di Manchester United. Di Maria juga kini menjadi pemain kunci dari tim asuhan Louis van Gaal tersebut.

Meskipun penampilan Di Maria sedikit menurun usai mengalami cedera pada akhir 2014 lalu, namun Ashley Young menilai Di Maria sebagai pemain hebat. Young juga mengungkapkan bahwa pemain Argentina itu sebagai pemain yang menonjol bersama Real Madrid musim lalu.

"Angel Di maria adalah pembelian terbaik (musim ini). Real Madrid memang memiliki pemain top lainnya semisal Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, namun bagi saya Di Maria adalah pemain yang menonjol di Madrid musim lalu," kata Young kepada ITV Sport.

"Kami melihatnya dalam beberapa hari pertama dalam pelatihan. Betapa baiknya permainan Angel dan itulah yang kami harapkan darinya. Dia adalah pembelian terbaik bagi kami," jelas Young.