Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Cadangan, Mexes Ingin Terus Bertahan di Milan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 November 2014 | 16:36 WIB
Philippe Mexes (Claudio Villa/Getty Images)

Bek Philippe Mexes menegaskan bahwa dirinya ingin terus bertahan di AC Milan. Bahkan jika gaji bek asal Prancis itu harus dipotong oleh klub untuk tetap menjadi bagian dari Rossoneri.

Mexes kini menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di AC Milan, yaitu sebesar empat juta euro per musim. Namun, pemain berusia 32 tahun itu pada musim 2014/15 baru tampil satu kali akibat banyak hal.

Mexes kini sudah kalah bersaing dengan bek-bek Milan seperti Alex Dias da Costa, Adil Rami, dan Cristian Zapata. Namun, dirinya masih berharap kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2015

"Saya tidak meminta untuk mendapatkan apa yang saya peroleh sekarang. Saya masih percaya bahwa saya bisa bertahan dan saya berharap kontrak saya dapat diperbaharui," kata Mexes kepada Sky Sport Italia.

"Tidak mudah menunggu dan sulit untuk berpikir bahwa dalam enam bulan kedepan, mungkin saya tidak memiliki klub. Tapi sekarang saya masih berada di sini dan saya akan memberikan 120 persen kemampuan saya bagi Milan untuk menunjukkan bahwa mereka masih dapat mengandalkan saya dan membuat saya bisa tetap tinggal di sini selama beberapa tahun kedepan."