Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Busquets: Barcelona Adalah Hidup Saya

By Aning Jati - Sabtu, 28 Februari 2015 | 04:53 WIB
Sergio Busquets (David Ramos/Getty Images)

Gelandang Sergio Busquets mengatakan bahwa ia tidak perlu berpikir dua kali untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona hingga 2019 mendatang. Hal ini dikarenakan Blaugrana adalah klub sepanjang hidupnya.

Busquets tidak merasa bahwa dirinya perlu mencari pengalaman dan tantangan lain diluar Barcelona. Merasa hebat dan senang di dalam sebuah tim adalah hal yang paling utama dan dirinya merasa masih memiliki masa depan yang panjang di Camp Nou.

"Ini adalah klub seumur hidup saya. Hal yang paling penting adalah untuk merasa baik dan bahagia. Dua hal itu sangat penting bagi saya dan saya merasa senang berada di sini," kata Busquets kepada situs resmi Barcelona.

"Saya masih berusia 26 tahun dan saya masih memiliki masa depan yang panjang di Barca. Saya berharap bisa menghindari cedera dan kami bisa melanjutkan dinamika selama beberapa tahun saya berada di tim utama."

"Saya senang dengan kepercayaan klub kepada saya dan saya berharap untuk bisa terus bekerja keras dan melakukan pengorbanan (sebagai imbalan). Saya berada di tempat yang tepat, dengan orang yang tepat, untuk menantang semua yang akan kami hadapi."