Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Tidak Akan Menjual Gaya

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 Februari 2015 | 18:31 WIB
Jose Luis Gaya (Getty Images)

Presiden Valencia, Amadeo Salvo, menegaskan pihaknya tidak akan menjual Jose Luis Gaya. Salvo bahkan memastikan tidak ada kebenaran soal kabar yang mengatakan adanya ketertarikan dari Real Madrid terhadap Gaya.

Laporan yang berkembang di media Spanyol mengatakan Valencia akan segera memperpanjang kontrak Jose Luis Gaya. Juga dilengkapi dengan klausul pelepasan kontrak sebesar 40 juta euro.

Real Madrid disebut-sebut memiliki rencana untuk menggaet pemain berusia 19 tahun ini pada bursa transfer musim panas 2015. Akan tetapi, Amadeo Salvo mengaku sudah berbicara dengan Florentino Perez dan memastikan tidak ada rencana dari Madrid untuk merekrut Gaya.

"Saya berbicara dengan Florentino Perez dan ia mengatakan kepada saya tidak menginginkan Jose Luis Gaya. Gaya tidak di jual ke Real Madrid atau klub lainnya," ucap Amadeo Salvo.

"Kami ingin Gaya tetap di sini selama bertahun-tahun. Jika suatu hari ia tidak lagi ingin tetap di sini, ia bisa memberitahu kami dan kami akan mengerti keinginannya," kata dia.