Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dapat Tawaran dari PSG, Benitez Tunda Beri Jawaban

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 Februari 2015 | 05:47 WIB
Rafael Benitez (MARCELLO PATERNOSTRO/GETTY IMAGES)

Germain (PSG) untuk menggantikan posisi Laurent Blanc. Namun, pelatih asal Spanyol itu memilih untuk menunda memberikan jawabannya kepada Les Parisiens mengenai kesediaannya menangani jawaran Ligue 1 itu.

Rafael Benitez memilih untuk menunda memberikan jawaban kepada PSG karena dirinya saat ini masih ingin fokus membawa Napoli di Serie A dan Liga Europa. Mantan manajer Liverpool itu baru akan memberikan jawaban pada tiga bulan mendatang, atau di akhir musim 2014/15, di mana kontraknya pun baru akan berakhir pada saat itu.

"Saya akan berbicara tentang masa depan saya dalam dua atau tiga bulan kedepan ketika saya telah bertukar pikiran dengan Presiden (Aurelio) De Laurentiis dan semua orang di Napoli," kata Benitez kepada Canal+.

"Kami harus melakukan segalanya sesuatunya untuk memastikan bawha fokus skuat tidak terganggu. Napoli adalah tim muda yang masih harus banyak belajar di tingkat internasional."

"Pada hari di mana saya akan pergi nanti, apakah musim depan atau lima tahun mendatang, saya berharap telah meninggalkan Napoli dalam kondisi yang baik pada tingkat nasional dan internasional."