Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Sudah Berikan Penawaran kepada Montella?

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 Maret 2015 | 01:27 WIB
Vincenzo Montella (Marco Luzzani/Getty Images)

25 Serie A.

Setelah pertandingna yang berakhir dengan hasil imbang tanpa gol itu, CEO Adriano Galliano dan Presiden Silvio Berlusconi kembali membahas posisi Inzaghi sebagai nahkoda tim. Sejak memasuki 2015, Rossoneri hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang dari sembilan pertandingan.

Seperti yang dikabarkan oleh La Republica, Montella yang berhasil membuat Fiorentina meningkat kualitas permainannya, telah diputuskan menjadi incaran utama Milan sebagai pengganti Inzaghi. Sebelumnya sempat berhembus kabar bahwa sang pengganti adalah Mauro Tassotti yang sudah menjadi asisten pelatih Muilan di era Carlo Ancelotti.

Milan dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar dua juta euro per musim kepada Montella. Gaji tersebut tentunya lebih besar dari yang ia terima di Fiorentina.

Namun, seperti yang dikabarkan oleh Corriere dello Sport, Montella telah menolak tawaran tersebut. Pelatih berusia 40 tahun itu masih ingin tetap tinggal di Florence. Terlebih Fiorentina kini telah berada di posisi ke-5 yang membuat peluang ke Liga Champion musim depan cukup terbuka.