Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jese Incar Tampil Kembali di Awal Desember 2014

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 November 2014 | 18:10 WIB
Menanti kembalinya Jese Rodriguez. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Striker muda Jese Rodriguez menargetkan untuk bisa kembali tampil bersama Real Madrid di awal Desember 2014 mendatang. Laga leg kedua Piala Copa del Rey menghadapi Cornella menjadi incaran pertama pemain berusia 21 tahun itu.

Jese sudah tidak pernah tampil bersama Real Madrid sejak Maret 2014 kala membela Los Merengues menekuk Schalke di babak 16 besar Liga Champion. Pemain asli binaan Si Putih itu mengalami kerusakan pada ligamen di lutut kanannya dan harus ditandu di awal pertandingan.

Namun, setelah enam bulan berlalu, Jese kini telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada pekan ini. Pertandingan menghadapi Cornella pada 2 Desember mendatang akan sangat cocok untuk mengembalikan kemampuannya yang sempat menggoyang keberadaan trio BBC di lini depan Los Merengues di musim lalu.

Dokter klub mengatakan bahwa mereka perlu memastikan terlebih dahulu bahwa Jese siap tampil dengan kondisi 100 persen. Jika di laga leg kedua Copa del Rey itu Jese belum siap, maka laga kontra Ludogorets di matchday 6 Liga Champion bisa menjadi kesempatannya tampil bersama tim utama Madrid.

Pelatih Carlo Ancelotti pun mengaku gembira dengan segera kembalinya Jese dalam waktu dekat. Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa pulihnya Jese itu bagaikan sebuah pembelian pemain baru di tengah kompetisi musim 2014/15.