Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Yakin Chelsea Kalahkan Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 27 Februari 2015 | 17:54 WIB
Diego Costa (Richard Heathcote/Getty Images)

Penyerang Chelsea, Diego Costa, tengah dilanda rasa percaya diri yang tinggi menjelang laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (1/3) malam WIB. Pemain asal Spanyol itu optimistis timnya bisa meraih kemenangan sekaligus menyabet trofi Piala Liga.

Derby London akan tersaji di Wembley Stadium kala Chelsea berjumpa Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk final Piala Liga. Bagi Diego Costa, ini merupakan kesempatan pertama baginya bermain di stadion kebanggan Inggris tersebut.

Costa pun bersikeras ingin mempersembahkan trofi perdananya bersama Chelsea. Oleh sebab itu, eks penggawa Atletico Madrid itu yakin timnya bisa mengalahkan Tottenham dan merengkuh trofi Piala Liga.

"Saya bergabung dengan Chelsea untuk meraih gelar juara. Final ada bukan hanya untuk dimainkan, namun juga untuk dimenangkan. Saya berharap bisa memenangkan gelar perdana saya. Sebab, kami tahu bahwa kami punya kualitas untuk menang," kata Costa.

"Kami pernah mengalahkan mereka dengan skor 3-0 di Stamford Bridge. Mereka juga merupakan tim yang bagus. Mereka pantas menang (5-3 di White Hart Lane). Namun, tak ada motivasi balas dendam. Ini hanya partai final dan kami ingin memenangkannya," jelas Costa.