Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Ingin Pensiun di Real Madrid

By admin - Kamis, 13 November 2014 | 11:08 WIB
Sergio Ramos (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Sergio Ramos rupanya memiliki hasrat untuk mengakhiri kariernya di Real Madrid. Namun, hal itu akan terwujud andai memungkinkan untuk menutup karier di Santiago Bernabeu.

Sejak bergabung dari Sevilla pada tahun 2005, Sergio Ramos telah menjadi bagian penting di lini pertahanan Real Madrid. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda dari Madrid untuk memberinya perpanjangan kontrak.

Sejatinya, kontrak Ramos akan habis pada Juni 2017 mendatang. Ramos pun berharap agar Madrid segera memperpanjang kontraknya agar ia bisa menutup karier di klub raksasa Spanyol itu.

"Saya tidak mendapatkan tawaran apapun (perpanjangan kontrak). Masih ada banyak waktu. Namun, saya akan senang jika saya bisa pensiun di sini. Saya tidak akan hengkang andai mereka menginginkan saya di sini," kata Ramos kepada AS.

"Ketika Anda sudah mencapai level tertentu, uang tak lagi terasa penting, tidak sepenting kebahagiaan yang Anda dan keluarga dapat. Saya memiliki hubungan yang cukup bagus dengan presiden klub, jadi tak ada masalah dalam mencapai kata sepakat." ungkap pemain 28 tahun itu.