Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BUP Gelar Bali Island Cup 2015

By Aning Jati - Jumat, 27 Februari 2015 | 11:35 WIB
Skuat BUP akan beruji coba dalam Bali Island Cup 2015. (Yan Daulaka/Bolanews)

CEO Bali United Pusam (BUP), Yabes Tanuri, memastikan turnamen mini pramusim yang digelar pihaknya dan didukung para sponsor akan berjalan sesuai rencana.

Turnamen yang digelar untuk mengisi kekosongan waktu akibat mundurnya jadwal kick-off LSI 2015 itu dimainkan di Stadion Dipta, Gianyar, pada 13-17 Maret.

Sejauh ini ada tiga kontestan LSI yang diundang dan menyatakan siap tampil sebagai peserta turnamen pramusim ini. Selain BUP sebagai tuan rumah, ada pula Persija, Arema Cronus, serta Pelita Bandung Raya.

"Ketiga klub itu sudah menyatakan ikut dalam turnamen ini. Saya sudah bicara langsung dengan manajer masing-masing tim," kata Yabes.

Yabes menambahkan turnamen pramusim yang baru pertama digelar sejak BUP bermarkas di Pulau Dewata asal musim ini, diberi tajuk "Bali Island Cup 2015". Yabes memang ingin makin mempopulerkan Bali, tidak hanya sebagai destinasi wisata, melainkan pula sedikit demi sedikit memperkenalkan sepak bola Bali melalui keberadaan BUP.

Sebelum tampil di Bali Island Cup, tim tuan rumah juga akan menjalani uji coba lain, melawan Persib pada 3 Maret di Stadion Dipta, Gianyar.