Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Osvaldo Jadi Dalang Pesta Seks

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 Februari 2015 | 17:45 WIB
Dani Osvaldo, bikin onar lagi. (Claudio Villa/Getty Images)

Nasib sial dialami penyerang Boca Juniors, Dani Osvaldo. Pemain pinjaman dari Internazionale itu terancam hukuman berat usai terlibat dalam pesta seks di Buenos Aires.

Kasus Osvaldo bermula saat ia dan tiga rekan setimnya tertangkap tangan membawa dua wanita penghibur ke kamar hotel ketika Boca akan berjumpa Temperley, Sabtu (23/2).

Insiden ini dipergoki langsung oleh manajer tim, Rodolfo Arruabarrena. Lebih parahnya, Osvaldo disebut-sebut sebagai biang keladi di balik pesta seks di kamar hotel ini.

Harian Cronica menyebut Osvaldo sebagai dalang di balik pesta seks yang turut melibatkan tiga pemain Boca lain, Juan Manuel Martinez, Leandro Marín, dan Jonathan Calleri.

Akibat insiden ini, Presiden Boca, Daniel Angelici, tengah menyiapkan keputusan terkait masa depan Osvaldo. Keputusan itu akan diumumkan dalam waktu dekat.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah kabar dari Argentina menyebut Boca siap membatalkan peminjaman Osvaldo karena ulah nakal penyerang asal Italia itu.

Padahal sejak didatangkan awal Februari lalu, Osvaldo belum pernah tampil sekalipun, baik di liga primer Argentina maupun di turnamen Copa Libertadores.

Sehari setelah insiden terjadi, Boca sukses membekuk Temperley 2-0. Osvaldo tidak tampil, namun dua gol kemenangan Boca dibuat Martinez dan Calleri, yang terlibat dalam pesta seks dengan Osvaldo.