Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic Sudah Tahu Cara Mengalahkan Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 26 Februari 2015 | 19:06 WIB
Branislav Ivanovic (Clive Mason/Getty Images)

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, mengaku sudah mengetahui cara untuk mengalahkan Tottenham Hotspur. Kedua tim London itu akan bersaing di final untuk meraih titel Piala Liga, Minggu (1/3) malam WIB.

Chelsea sukses melaju ke final Piala Liga usai menyingkirkan Liverpool dengan aggregate 2-1. Sementara Tottenham Hotspur berhasil membungkan Sheffield United dengan aggregate 3-2.

Branislav Ivanovic menilai timnya sudah sangat siap untuk bertanding di laga tersebut. Menurutnya, para pemain Chelsea sudah mengetahui apa yang harus mereka lakukan untuk meraih titel Piala Liga.

"Kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan. Pastinya laga nanti akan berlangsung ketat, namun kami sudah siap untuk hal tersebut," kata Ivanovic kepada situs resmi klub.

"Saya rasa tim ini suka bermain di laga-laga seperti ini. Semua orang di klub tahu bagaimana cara bermain di final. Semua pesepak bola tentu ingin bermain di final dan meraih trofi. Jadi, kami berada di sini sekarang karena alasan tersebut," jelas pemain asal Serbia tersebut.