Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Bangga Hazard Perpanjang Kontrak

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 Februari 2015 | 11:21 WIB
Jose Mourinho dan Eden Hazard (Alex Livesey/Getty Images)

Eden Hazard kini telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Chelsea bernilai 32 juta pound dengan durasi selama 5,5 musim. Hal ini membuat Jose Mourinho merasa bangga karena penandatanganan ini memiliki banyak arti baginya.

Bagi Jose Mourinho, penandatanganan kontrak oleh Eden Hazard ini menunjukkan bahwa sang pemain merasa percaya untuk menggantungkan kelangsungan kariernya kepada klub. Manajer asal Portuga otu pun yakin gelandang Belgia tersebut bisa menjadi pemain terbaik dunia bersama The Blues.

"Saya sangat senang bahwa Eden telah menandatangani kontrak baru. Ini menunjukkan bahwa ia sangat percaya kepada klub, staf pelatih, dan para pemain untuk membantunya menjadi pemain terbaik di dunia," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Dia sudah menjadi pemain papan atas dan evolusinya sangat fantastis. Dia masih sangat muda dan dia bisa menjadi yang terbaik."

Tanda tangan Hazard ini juga diharapkan Mourinho dapat menjadi menangkal dari keinginan klub lain untuk berusaha membelimnya. Klub seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain adalah yang paling tertarik untuk bisa memiliki jasanya.