Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Perang Terbuka Dengan Mourinho dan Chelsea

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 13 Februari 2015 | 09:44 WIB
Ekspresi Samir Nasri (Mike Hewitt/Getty Images)

Perburuan gelar juara di kompetisi Liga Inggris kian seru. Laga yang masih menyisakan 13 pertandingan lagi akan membuat tim yang berpotensi juara untuk fokus dan mengupayakan banyak cara agar tujuan tercapai.

Media menjadi salah satu pemantik di tengah persaingan menuju titel juara tersebut. Tidak aneh bila media juga dimanfaatkan pelaku sepak bola untuk memanaskan persaingan lewat komentar yang terkadang secara sengaja dilontarkan.

Samir Nasri gelandang serang Manchester City asal Prancis yang terkenal dengan karakter bengal memulai "perang terbuka" dengan Jose Mourinho manajer Chelsea lewat pernyataan keras di media.

Ia mulai memainkan "mind games" dengan Chelsea dan Jose Mourinho sebagai manajernya. Dan media cetak di Inggris pun menyambut baik perang terbuka yang dimulai Nasri ini menjadi berita tajuk utama halaman olah raga Daily Express dan The Daily Telegraph Sport.

"Saya adalah pengagum Jose Mourinho tapi saya tidak terkesan sama sekali dengan Chelsea. Mereka tidak spesial dan Chelsea akan membuat kesalahan dalam perburuan gelar juara," tambah Samir Nasri.

"Manchester City jauh lebih baik dan sudah terbukti mampu menahan Chelsea pada musim ini baik di Etihad maupun Stamford Bridge dengan skor 1-1, "kata Nasri seperti yang dikutip oleh Daily Express.

Keunggulan 7 poin yang dimiliki Chelsea hingga pertandingan ke 25 belum menjamin trofi juara musim ini akan ke Stamford Bridge. Persaingan kedua tim di media akan menjadi menarik bila Jose Mourinho membalas perang terbuka ini.