Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Lega Cedera Sergio Aguero Tak Parah

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 13 Februari 2015 | 07:09 WIB
Sergio Aguero (Laurence Griffiths/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menjelaskan cedera yang dialami Sergio Aguero. Pellegrini mengaku lega cedera yang dialami bomber andalannya itu tak separah dari dugaan awal.

Sergio Aguero memang tampil mengesankan ketika Manchester City melumat Stoke City dengan skor 4-1, Kamis (12/2) dini hari WIB. Aguero menjadi bintang dalam laga tersebut dengan mencetak sepasang gol.

Namun, manajer Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa kondisi Aguero belum sepenuhnya fit. Oleh sebab itu, Pellegrini berharap agar pemain Argentina itu bugar total dalam laga selanjutnya di Premier League.

"Penting bagi Sergio untuk fit. Sebab, jika ia bisa fit dalam dua atau tiga bulan ke depan, kita akan beruntung untuk menyaksikan kehabatannya," kata Pellegrini kepada The Mirror.

"Ia masih merasakan sakit pada punggungnya, Namun, menurut saya hal itu tak terlalu serius. Sekarang, kami punya 10 hari untuknya agar beristirahat dan berlatih dengan baik. Saya pun sangat berharap kami siap menurunkannya dalam laga kontra Newcastle United pada 21 Februari mendatang," jelas pria Cili tersebut.