Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Resmi Perbarui Kontrak Eden Hazard

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 Februari 2015 | 20:50 WIB
Eden Hazard (kiri) (Chelsea)

Chelsea resmi memperpanjang kontrak Eden Hazard, Kamis (12/2). Hazard menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge dengan durasi lima setengah tahun.

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Sejak saya datang ke sini pada 2012 saya selalu merasa nyaman dan klub sangat mendukung saya," ujar Hazard.

"Manajer begitu membantu saya untuk lebih banyak berkembang, fan begitu fantastis, dan ada saling pengertian yang baik dengan rekan satu tim. Saya selalu berusaha memberikan suka cita untuk suporter dengan gaya bermain saya dan menyenangkan mengetahui mereka mengapresiasi kinerja saya," kata dia.

"Saya berharap kami bisa membayar dukungan tersebut dengan memenangi banyak gelar. Diawali dengan Piala Capital One di Wembley," tambahnya.

Hazard merupakan salah satu pemain paling penting Chelsea saat ini. Dalam dua musim pertama di Stamford Bridge, pemain bintang asal Belgia ini sudah mengoleksi 30 gol. Sementara itu, sejauh musim ini ia sudah mengemas 14 gol di semua kompetisi.