Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Begovic dan April Ditentukan Usai Ujicoba

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 Februari 2015 | 11:00 WIB
Nenad Begovic (Abdi Satria)

Nasib dua pemain seleksi di PSM Makassar, Nenad Begovic (Serbia) dan April Hadi baru ditentukan usai Juku Eja ujicoba dengan Pusamania Borneo FC di Stadion Andi Mattoangin Mattalatta, Rabu (4/3).

"Keduanya pemain bagus dan dibutuhkan tim. Tapi, kami tidak buru-buru ambil keputusan. Tunggu saja usai lawan Borneo," ujar Hans Peter Schaller, asisten pelatih PSM, Sabtu (28/2).

PSM memang masih menyisakan satu kouta pemain asing setelah sebelumnya mengikat Boman Aime (Pantai Gading) dan Nemanja Vucicevic (Serbia). Sedang, April yang pernah berbaju Persija Jakarta, berpeluang lolos karena PSM hanya memiliki satu bek kiri murni yakni Rasul Zainuddin.

Nenad dan April sudah menjalani tes kesehatan, Jumat (27/2). Tes ini jadi salah satu syarat buat pemain sebelum melakukan tanda tangan kontrak di PSM.

Sampai saat ini, PSM baru mengikat 24 pemain untuk menghadapi ISL 2015. "Sebenarnya manajemen hanya mau mengikat 25 pemain di putaran pertama. Tapi, kalau Alfred Riedl maunya 26 pemain dengan alasan kebutuhan tim, kami ikut saja," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM.