Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib: Terima Kasih, Bobotoh!

By Tulus Muliawan - Senin, 10 November 2014 | 06:00 WIB
Persib merayakan keberhasilan menjadi juara. (Herka Yanis/Bolanews)

Persib Bandung sukses menyudahi puasa gelar selama 19 tahun dengan memenangi Liga Super Indonesia 2014. Keberhasilan ini dirayakan oleh para boboth, pendukung setia Maung Bandung.

Atas kepercayaan, dukungan, dan kesetiaan yang diberikan para bobotoh, para pemain Persib ramai-ramai mengucapkan terima kasih. Mereka menilai keberadaan bobotoh sangat penting sepanjang perjuangan mereka menjadi juara.

"Terima kasih banyak buat bobotoh, sehigga pemain tetap semangat. Berkat dukungan dari teman-teman semuanya, kami bisa menjadi juara. Tanpa kalian kami tidak bisa seperti ini," tutur striker Persib, Ferdinand Sinaga.

Hal serupa juga disampaikan pelatih Persib, Djajang Nurjaman. Djanur sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan bobotoh sepanjang musim. Mulai dari babak pertama hingga meraih gelar juara di Palembang.

"Terima kasih sebesar-besarnya buat bobotoh yang rela ke Jakabaring. Kami bisa  memenangkan pertandingan dan tetap semangat hingga babak penalti berkat kalian datang langsung ke palembang," ujar Djanur.

"Kami persembahkan gelar juara ini buat seluruh bobotoh. Saya pernah merasakan gelar juara sebelumnya, tapi kali ini luar biasa," ujar sang pelatih.