Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic: Hasil Imbang Kontra Milan Cukup Adil

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 November 2014 | 10:44 WIB
Sinisa Mihajlovic (Marco Luzzani/Getty Images)

2 atas tamunya, AC Milan. Meskipun pelatih asal Serbia itu mengatakan bahwa para pemain Sampdoria telah melakukan segala cara untuk menang.

Mihajlovic mengaku tidak begitu kecewa dengan hasil imbang 2-2, meski para pemainnya telah melakukan segala hal untuk menang. Pelatih berusia 45 tahun itu hanya menyayangkan Sampdoria harus menghadapi Milan di saat bisa tampil sebaik itu.

"Ini adalah pertandingan yang baik di mana kedua tim mencoba melakukan segalanya untuk menang. Para pemain saya telah memberikan semua kemampuan mereka dan saya tidak bisa meminta lebih banyak lagi. Namun, sayangnya kami bertemu dengan tim yang memiliki kekuatan serangan yang menakutkan," kata Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

"Milan adalah tim yang solid dan terorganisir, sama seperti kami juga. Hasil ini juga bisa menjadi bukti bahwa kami telah sangt berkembang dibanding musim lalu."

"Ketika kami unggul 2-1, kami memiliki beberapa peluang untuk menang. Namun, mereka merubah sistem bermainnya dan membuat kami terhenti tidak begitu dalam. Saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil."