Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Yakin Bisa Jadi Partner Sempurna Balo

By Aning Jati - Kamis, 12 Februari 2015 | 09:36 WIB
Daniel Sturridge dan Mario Balotelli (Paul Greenwood/BPI)

Striker Liverpool yang baru fit dari cedera panjang, Daniel Sturridge, merasa yakin dia bisa menjalin kerja sama yang baik dengan Mario Balotelli. Hal ini ia percaya setelah mantan striker Manchester City itu berhasil mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

Meski tidak bermain bersama, Daniel Sturridge merasa bahwa ia bisa membantu Mario Balotelli mengembalikan ketajamannya. Terlebih Super Mario merupakan striker papan atas yang hanya membutuhkan adaptasi bersama tim dan suasana baru.

"Dia sudah menunggu sangat lama mengakhiri kegagalannya dan telah bekerja sangat keras dalam pelatihan. Sekarang dia telah mencetak satu di liga dan saya yakin kini segala hal akan berjalan dengan baik," kata Sturridge kepada Daily Mail.

"Bagi saya, ini selalu tentang bagaimana untuk mencoba membantu pemain yang ada di sini. Bukan hanya Mario, namun semua pemain yang berada di klub."

"Tidak mudah untuk menyatu dengan tim baru, suasana baru, gaya hidup baru, bersama orang-orang yang berbeda di sekitar Anda. Orang-orang tidak pernah memperhitungkannya. Saya senang dia bisa melakukannya.