Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perkenalkan, Bocah Ajaib dari Chelsea

By Aning Jati - Selasa, 17 Februari 2015 | 19:51 WIB
Denim Nnamudi, bocah ajaib berusia 8 tahun yang bisa saja jadi bintang Chelsea di masa depan. (Metro)

Akademi Chelsea belakangan ini mendominasi pentas sepak bola usia muda di Inggris Raya.

Klub London Barat ini memenangi tiga gelar Piala FA usia muda dan menyebarkan para pemain hasil binaan mereka ke seluruh Eropa sembari mencari sosok pemain yang digadang-gadang jadi the next Cesc Fabregas atau Diego Costa.

Di sisi lain, tak dimungkiri para pemain itu terkadang kesulitan menembus tim utama The Blues. Akan tetapi, hal berbeda mungkin akan terjadi pada Denim Nnamudi.

Skill olah bola yang diperlihatkan Nnamudi kini sedang jadi perbincangan sejak video bocah berusia delapan tahun itu diunggah di Youtube. Sejak diunggah oleh akun FFDTV Online sehari lalu, sudah hampir 900 ribu pengunjung menonton aksi "tarian" adik didik Akademi Chelsea itu.

Dalam durasi 3 menit di video itu, Nnamudi tampak memperagakan trik-trik dengan tingkat kesulitan tinggi bak pesepak bola profesional. Kepiawaiannya dalam mengontrol bola mengundang decak kagum.

Pada sebuah kesempatan, Nnamudi juga bermain dengan pemain yang lebih tua dan memiliki badan jauh lebih besar. Hasilnya, para pemain itu dipermalukan dan dibuat terpana dengan skill Nnamudi.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah Nnamudi pantas jadi the next Cesc Fabregas? Saksikan saja video bocah ajaib dari Chelsea berikut ini: