Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antusiasme #ModalFinal, buat Firman Bergairah

By Aning Jati - Jumat, 7 November 2014 | 16:21 WIB
Firman Utina (Herka Yanis/Bolanews)

rekannya di Persib. Pemain berusia 32 tahun itu tidak ingin membuat Bobotoh kecewa di laga final Liga Super Indonesia kontra Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, pada Jumat (07/11).

Firman mengaku senang dan terharu dengan tekad Bobotoh yang mencari cara untuk bisa datang ke Palembang dan mendukung Persib. Salah satunya dengan menjual barang kesayangan mereka melalui Twitter dengan tagar #ModalFinal.

Hal itu dijadikan Firman sebagai motivasi tambahan untuk tampil habis-habisan, seperti halnya Bobotoh yang rela melakukan apa saja termasuk menjual barang kesayangan.

"Adanya Bobotoh itu akan kami jadikan situasi yang membangkitkan gairah kami. Apalagi mereka datang dengan menjual barang dan saya lihat sendiri di Twitter sampai ada yang menggadaikan cincin nikah," kata Firman usai solat Jumat dikutip dari situs resmi Persib.

Tidak hanya karena Bobotoh, pemain kelahiran Manado ini mengaku sangat antusias menghadapi final nanti. Jika menang, jutaan pencinta Persib akan bahagia malam nanti.

"Kapan lagi kami bisa membahagiakan orang kalau bukan sekarang. Mereka sudah rindu masuk ke final. Semoga jalan kami dimudahkan di pertandingan nanti dan diberikan kesuksesan betapa senangnya kami bisa berbagi dengan para Bobotoh dan juga seluruh warga Jawa Barat," ucapnya.