Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoriani For Kids 2015 dari Sampdoria Indonesia

By Aning Jati - Senin, 16 Februari 2015 | 20:49 WIB
Para peserta turnamen futsal Sampdoriani For Kids 2015. (Sampdoria Club Indonesia)

Minggu ( 25/1)  bertempat di Kuningan Futsal Village dan Restoran Italia Mamma Rosy, Sampdoria Club Indonesia mengadakan sebuah event bertajuk "Sampdoriani For Kids 2015".

Sampdoriani For Kids 2015 merupakan hasil refleksi dari Sampdoria Club Indonesia untuk mensyukuri eksistensi komunitas yang sudah berjalan memasuki tahun ke-5. Komunitas ini mulai eksis di tahun 2009, tepatnya pada 25 September 2009.

Sampdoriani For Kids 2015 mengajak adik-adik dari panti asuhan di kawasan Jakarta untuk mengikuti turnamen futsal yang diperuntukkan bagi usia 10-12 tahun.

Sampdoriani For Kids 2015 diikuti empat tim yang semuanya diberi nama sesuai dengan nama pemain-pemain legendaris di Sampdoria. Keempat tim tersebut adalah Roberto Mancini, Gianluca Vialli, Attilio Lombardo, dan Sinisa Mihajlovic.

Para peserta berbalut jersey Sampdoria terlihat bersemangat dan ceria untuk menjadi yang terbaiil. Tim Roberto Mancini dan Sinisa Mihajlovic melenggang ke laga final. Kehadiran aktris Kelly Tandiono dan empat legenda timnas yang pernah berlatih bersama Sampdoria dalam program Primavera dan Beretti di era 90-an, makin menambah semarak acara. Keempat eks pemain timnas itu, yakni Kurnia Sandy, Yeyen Tumena, Dwi Priyo Utomo, dan Aris Indarto.

Tim Roberto Mancini akhirnya keluar sebagai juara setelah menaklukkan tim Sinisa Mihajlovic lewat adu tendangan penalti, setelah di waktu normal 2 x 10 menit kedua tim bermain dengan skor 1-1. Tim Attilio Lombardo berada di peringkat ke-3 setelah menaklukkan Tim Gianluca Vialli.

Setelah menyelesaikan permainan, seluruh peserta kemudian dijamu makan malam di resotoran Italia, Mama Rosy. Sampdoria Club Indonesia tak lupa memberikan tanda cinta dan bingkisan kepada para peserta sebelum acara berakhir.