Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Minta Manajemen Segera Bertindak

By Aning Jati - Rabu, 11 Februari 2015 | 07:47 WIB
Dejan Antonic sudah jarang berkomunikasi dengan manajemen PBR. (Iwan Setiawan)

Pelita Bandung Raya (PBR) sepertinya akan sulit berhomebase di Bekasi. Pasalnya, Stadion Patriot, Bekasi, dinilai PT Liga Indonesia tidak layak untuk menggelar laga sekelas LSI.

Namun pelatih PBR, Dejan Antonic, tak mau ambil pusing terkait kemungkinan batalnya Bekasi jadi homebase PBR. Dejan berujar hal itu merupakan tanggung jawab manajemen.

Dejan hanya bisa berharap Marco Gracia Paulo selaku Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), yang menaungi PBR, harus segera mencari markas alternatif, apalagi LSI 2015 akan segera bergulir.

"Kalau Stadion Patriot Bekasi tidak bisa, manajemen harus kerja keras mencari markas lain lagi. Semua terserah manajemen, mau di mana markas PBR," kata Dejan, Selasa (10/2).

Dejan menambahkan timnya akan siap bermain di manapun, meski harus dengan lapangan yang jelek sekalipun, asalkan sudah ada kepastian perihal stadion sebagai markas.

Hanya, yang terjadi sebaliknya. Hingga kini Dejan mengaku jarang berkomunikasi dengan manajemen. Pelatih asal Serbia itu mengklaim manajemen jarang membuka komunikasi dengannya, terlebih dalam situasi kesulitan keuangan seperti sekarang.

"Kami tidak tahu PBR ada atau tidak musim depan, karena kami sampai sekarang tidak ada komunikasi sama manajemen," ucap eks pelatih Pro Duta itu.