Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Serunya Launching Tim Borneo FC

By Aning Jati - Minggu, 15 Februari 2015 | 20:17 WIB
Acara perkenalan tim Pusamania Borneo FC diramaikan band. (Istimewa)

Minggu (15/2) jadi hari yang sibuk setidaknya buat tiga kontestan LSI 2015. Tiga klub peserta LSI 2015, yakni Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, dan Bali United Pusam memperkenalkan secara resmi tim yang akan menjalani musim 2015 serta jersey yang digunakan, begitu pula dengan para sponsor.

Di Stadion Segiri, tim promosi di LSI 2015, Pusamania Borneo FC tak mau kalah. Klub berjulukan Pesut Etam itu menggelar launching, dimulai jam 19.00 WITA.

Ribuan penonton, mayoritas Pusamania, terlihat antusias mengikuti acara launching yang dikemas begitu rupa hingga berlangsung semarak.

Acara dimulai dengan pertunjukan band yang menyajikan lagu-lagu kebanggaan Pusamania di atas panggung di tepi lapangan. Setelah penonton yang mayoritas merupakan kelompok suporter "panas", acara dilanjutkan dengan perkenalan pemain secara resmi.

Satu per satu seluruh penggawa Pesut Etam dipanggil dan berjalan melewati karpet yang sudah dipersiapkan menuju ke tengah stadion. Penonton pun bersorak setiap kali pemain diperkenalkan.

Hingga tulisan ini dinaikkan, acara launching Pesut Etam masih berlangsung. Acara launching Borneo FC dengan pertandingan persahabatan kontra tim Pra-PON Kaltim untuk PON Jabar 2016.

Berbeda dengan Arema yang menarik tiket untuk acara launching serta pertandingan persahabatan dengan Persepam MU, perkenalan diakhiri pertandingan Borneo FC berlangsung secara gratis alias penonton tak dipungut bayaran.