Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero: Lawan Liverpool, Chelsea Bisa Terpeleset

By Selasa, 4 November 2014 | 22:36 WIB
Sergio Aguero, yakin bisa mengudeta Chelsea di pucuk klasemen (Laurence Griffiths/Getty Images)

Southampton tampil mengejutkan dan bertengger di posisi dua klasemen EPL 2014/15. Kendati demikian, banyak yang meyakini bahwa Chelsea dan Manchester City tetap menjadi dua kuda pacu terdepan dalam balapan menuju trofi juara.

City saat ini dipisahkan enam poin dari Chelsea di pucuk klasemen. Kendati demikian, Sergio Aguero dkk. tampak yakin bisa mengudeta singgasana sang rival asal London. Mereka berpengalaman melakukan hal semacam ini.

Di EPL musim lalu, pada pekan ke-10, City juga terpaut enam angka dari Arsenal di posisi puncak. Namun, Citizens sukses menyalip The Gunners dan menyudahi kompetisi sebagai kampiun.

“Chelsea tampil sangat baik dan mereka terus mendulang kemenangan. Namun, kami harus tetap melaju. Saya percaya mereka akan kehilangan beberapa angka,” kata Aguero seperti dilansir Manchester Evening News.

“Chelsea akan bermain melawan Liverpool pekan depan. Kita lihat apakah mereka membuang poin atau tidak. Namun, hal yang terpenting adalah kami harus meraih kemenangan,” sambung jebolan akademi Independiente itu.