Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta: Semua Tahu Milner Pemain Penting City

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Februari 2015 | 16:10 WIB
Pablo Zabaleta (kanan), sebut James Milner pemain penting Manchester City. (Mike Hewitt/Getty Images)

Bek sayap Pablo Zabaleta berharap James Milner bisa bertahan lebih lama lagi bersamanya di Manchester City. Pemain asal Argentina itu menegaskan semua orang di Manchester City tahu betapa pentingnya gelandang lincah berusia 29 tahun itu bagi Cityzen.

James Milner kini tengah berpikir ulang mengenai masa depan karier sepak bolanya untuk meninggalkan Manchester City atau tidak. Gelandang timnas Inggris telah mengundur negosiasi kontrak baru yang tlah disodorkan oleh klub kepadanya.

Pasalnya kontrak Milner saat ini akan segera selesai pada Juni 2015. Pemain asli binaan Leeds United itu merasa bahwa kesempatan bermainnya tidak banyak di City dan berencana mencari klub baru yang bisa membuatnya bermain secara reguler di setiap pekannya.

Jika Milner memilih hengkang dari City, hal ini sangat disayangkan oleh Pablo Zabaleta. Bek sayap berusia 30 tahun itu merasa Milner merupakan pemain yang penting bagi Cityzen, terlebih di pertandinganterakhir menghadapi Hull City, ia mencetak gol penyelamat tim dari kekalahan di menit akhir pertandingan.

"Kami tahu betapa pentingnya James bagi tim ini, bahkan bagi untuk klub ini. Tekad dan semangatnya selalu fantastis untuk klub dan tim ini," kata Zabaleta kepada Sky Sports.

"Dia adalah pemain yang bisa bermain di banyak posisi berbeda. Dia adalah seorang profesional dan seorang pria yang fantastis. Mudah-mudahan dia bisa menandatangani kontrak baru dan tinggal bersama kami dalam beberapa tahun kedepan."