Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic: Sampdoria Tidak Incar Posisi Ketiga!

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Februari 2015 | 15:48 WIB
Sinisa Mihajlovic (Valerio Pennicino/Getty Images)

22 menghadapi Sassuolo, Sampdoria kembali gagal meraih hasil positif setelah hanya meraih hasil imbang 1-1. Hal ini membuat posisi Il Samp semakin jauh dari zona Liga Champion.

Namun, pelatih Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa Sampdoria saat ini tidak sedang mengejar posisi ke-3 atau posisi terakhir untuk bisa lolos ke Liga Champion musim depan. Meskipun sebelumnya Presiden Klub, Massimo Ferrero, sempat melontarkan pernyataan tersebut dan mendatangkan beberapa pemain berkualitas pada Januari 2015 untuk memenuhi ambisinya itu.

"Mari kita buat segalanya menjadi jelas. Kami tidak tengah berjuang untuk meraih tempat ketiga!" Tegas Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

"Ketika semua pemain kami telah kembali, maka kami baru bisa melihat di posisi mana kami bisa finis. Namun, sejauh ini kami telah melakukan segalanya dengan baik untuk bisa berada di posisi kami sekarang."

"Kami layak mendapatkan poin-poin tersebut, tetapi kami harus melihat terlebih dahulu di mana kami berada dalam dua atau tiga bulan kedepan."

Hasil imbang atas Sassuolo di pekan ke-22 membuat Sampdoria kini berada di posisi ke-5 dengan 35 poin. Il Samp kini tertinggal tujuh poin dari Napoli yang berada di peringkat ke-3 untuk bisa lolos ke Liga Champion.