Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Asal Serbia ini Sudahi Perburuan PSM?

By Aning Jati - Jumat, 20 Februari 2015 | 21:01 WIB
Nenad Begovic melengkapi kuota pemain asing PSM? (Abdi Satria/Bolanews)

Gelandang asal Serbia, Nenad Begovic (35), berpeluang jadi pemain asing ketiga di PSM sekaligus menyudahi perburuan pemain impor Juku Eja.

Acuannya, pelatih Alfred Riedl membutuhkan playmaker penyuplai bola buat Nemanja Vucicevic yang bakal diplot jadi striker utama Juku Eja di LSI 2015.

Nilai plus Begovic, yakni pernah bermain satu tim dengan Vucicevic di timnas Serbia U-21. Artinya, andai Begovic lolos, keduanya bisa jadi tandem yang efektif karena tidak terkendala komunikasi.

"Begovic baru datang ke Makassar. Jadi, saya belum bisa berkomentar banyak soal peluangnya," ujar Hans Peter Schaller, asisten pelatih, pengganti peran Riedl yang mudik ke Austria untuk cek kesehatan.

Dalam sesi latihan, Jumat (20/2), di di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Begovic memang tidak diikutkan dalam latihan taktik. Begovic hanya berlari kecil memutari lapangan rumput Stadion AMM.

Ditemui usai latihan, Begovic enggan berkomentar soal peluangnya. "No comment," ujarnya seraya melayani permintaan foto bersama suporter PSM.