Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Ingin Bawa Liverpool Finis Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 14 Februari 2015 | 02:00 WIB
Daniel Sturridge (Andrew Powell/Getty Images)

Daniel Sturridge memasang target tinggi bersama klubnya musim ini. Pemain 25 tahun itu menegaskan ingin membawa Liverpool ke Liga Champion musim depan.

Seperti diketahui, musim lalu Liverpool finis di urutan kedua sehingga kembali ke Liga Champion. Sayang, The Reds harus tersingkir lebih dahulu di fase grup.

Oleh sebab itu, Daniel Sturridge, ingin membawa klubnya kembali ke Liga Champion musim depan. Namun, Sturridge harus terlebih dahulu menyelesaikan musim ini bersama Liverpool di urutan empat besar.

Saat ini, The Reds masih tertahan di urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 42 poin. Klub asal Merseyside hanya berselisih empat poin dari Southampton yang menduduki posisi keempat klasemen sementara Premier League.

"Semoga kami bisa kembali finis di urutan empat besar dan kembali bermain di Liga Champion," kata Sturridge kepada situs resmi klub.

"Banyak sekali naik turun posisi karena setiap laga merupakan hal penting. Sangat penting bagi kami untuk kembali ke empat besar dan meraih gelar. Jika kami bisa mewujudkannya, maka menjadi pencapaian yang bagus untuk klub," jelas Sturridge.