Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Pilih Isco atau Gareth Bale?

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 November 2014 | 21:12 WIB
Carlo Anceloti (Getty Images)

Carlo Ancelotti mengungkapkan banyak fan Real Madrid yang ingin melihat Isco bermain. Pelatih Los Blancos itu juga berbicara mengenai Mario Balotelli.

Real Madrid kini tengah diuntungkan karena sebagain besar pemainnya sudah mendapatkan performa terbaik di lapangan. Situasi tersebut tentu membuat Carlo Ancelotti sakit kepala.

Di pertandingan terdekat Madrid akan menjamu Liverpool di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11). Sebelumnya Ancelotti mengisyaratkan mungkin memainkan Gareth Bale, kini ia juga tidak memungkiri Isco tengah dalam performa yang sangat baik dan fan berharap Isco bermain.

"Isco bermain dengan sangat baik. Itu karena ia seorang profesional dan memiliki teknik brilian. Itulah sebabnya setiap fan ingin melihat Isco bermain," ujar Ancelotti.

Ancelotti juga mengikuti perkembangan kabar mengenai Liverpool dan striker barunya, Mario Balotelli. Ancelotti mengatakan setelah kehilangan sosok Luis Suarez, Liverpool butuh mengubah gaya bermain saat mengandalkan pemain lain yang memiliki karakter berbeda.

"Ada banyak pembicaraan mengenai Mario Balotelli. Ia adalah pemain berkualitas yang bergabung dengan tim yang kehilangan Luis Suarez dan dibutuhkan perubahan gaya bermain," kata dia.