Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Ambisius Menjaga Peringkat Empat

By Rizki Indra Sofa - Sabtu, 14 Februari 2015 | 18:00 WIB
Alvaro Negredo (Valencia) (Getty Images)

Boas.

Los Che menang tipis 1-0 di kompleks latihan Paterna. Gol tunggal laga diciptakan gelandang Daniel Parejo. Los Che menang, tapi sang pelatih Nuno Espirito sedikit khawatir. Parejo tak mampu me­nyelesaikan laga. Ia diganti lantar­an merasa tidak nyaman di kaki.

Situs klub menyebut cedera Parejo tak parah dan dia masih bisa tampil saat melawan Getafe pada Minggu (15/2) di Mestalla. Sebuah kabar baik lan­taran sudah banyak pe­main vital Los Che yang berpoten­si absen, terutama di lini tengah, seperti Andre Gomez, Enzo Perez, dan Sofiane Feghouli.

Sampai saat ini, Parejo masih raja gol tim di La Liga. Meski posisi utamanya sebagai gelandang serang, ia mampu mengemas tujuh gol. Nuno tidak boleh terlalu mengandalkan Parejo. Sosok bomber seperti Alvaro Negredo harus membantunya. 

Terlebih karena penyerang muda Paco Alcacer juga masih di ruang perawatan. Otomatis Negredo kembali diandalkan di depan. Sejauh ini Negredo baru membuat dua gol.

Gol-gol Parejo dan Negredo penting karena musim lalu El Geta mampu menang telak 3-1 di Mestalla! Kesalahan serupa tak boleh terulang mengingat Los Che harus menjaga posisi empat dari incaran Sevilla.

“Target kami memang jelas, mengalahkan Getafe dan tetap di posisi empat besar sampai akhir musim,” ungkap pemain sayap, Pablo Piatti, di As.