Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrizia Ruiz, Wanita Seksi Pacar Miguel Moya

By Indra Citra Sena - Minggu, 2 November 2014 | 23:25 WIB
Patrizia Ruiz, memberikan kesempatan kedua kepada Moya. (Instagram)

Tak banyak wanita yang mempunyai kebesaran hati untuk memberikan kesempatan kedua bagi pasangannya. Apalagi bila sang pria pernah menorehkan luka mendalam di hatinya. Patrizia Ruiz (26) adalah salah satu wanita yang masuk kategori di atas.

Patrizia merupakan kekasih dari kiper Atletico Madrid, Miguel Angel Moya (30). Kedua sejoli ini telah menjalin hubungan sejak Moya masih memperkuat Valencia pada 2009. Dua tahun berselang, Patrizia dan Moya dianugerahi seorang putri yang diberi nama Ariah.

Idealnya, kehadiran buah hati akan semakin merekatkan hubungan sepasang insan. Namun, kenyataan yang terjadi malah sebaliknya. Patrizia memutuskan untuk meninggalkan Moya lantaran sang pacar berselingkuh dengan model cantik, Malena Costa.

Cinta sejati tak pernah pindah ke lain hati. Meski sempat beberapa kali mencoba merajut tali kasih dengan pria lain, Patrizia tetap tak bisa melupakan Moya. Karena itu, saat keduanya dipertemukan kembali oleh takdir di San Juan, Spanyol, pada 2012, Patrizia pun memberikan kesempatan kedua buat Moya.

Wanita yang berprofesi sebagai aktris televisi itu berkeyakinan bahwa Moya telah berubah. Terbukti, jalinan asmara keduanya tetap awet hingga saat ini. Belakangan, Patrizia rajin mengunggah foto dirinya bareng Moya dan Ariah di jejaring sosial Instagram.

Tak hanya itu, dia juga sering terlihat mendukung Moya tatkala bertanding di Stadion Vicente Calderon. Yang terbaru, Patrizia bersama Ariah menyaksikan kehebatan Moya ketika mementahkan seluruh upaya pemain lawan dalam laga kontra Espanyol, 19 Oktober silam.